Monday, December 12, 2016

Asap itu keluar dari Vapor

Vapor. Begitulah nama alat yang satu ini. Untuk kegiatan dengan Vapor itu disebut vaping. Untuk orang menggunakan alat ini disebut vaper. Entah betul, entah tidak. Tetapi dari hasil penelurusan di google, kira-kira begitulah istilah yang digunakan.

Aneka ukuran dan jenis vapor yang banyak beredar saat ini. Sumber foto lupiyatama.blogspot.com 
Di tulisan ini saya tidak hendak mengulas tentang kata-kata itu. Di sini saya hanya mau berbagi cerita tentang hasil dari alat itu, yakni ASAP. Sebab belakang ini Vapor telah menjadi bagian life style. Kok life style? Pernah Anda tiba-tiba melihat kepulan asap yang begitu pekat disemburkan oleh seseorang? Asap pekat dengan aroma buah-buahan atau yang lainnya itu merupakan hasil dari vapor.


Asap ini adalah sensasi. Asap inilah yang menjadi ikon life style. Sekali lagi, mengapa disebut life style? Konon katanya, meng”asap” dengan vapor ini merupakan tren baru untuk mengurangi rasa candu dari rokok. Itulah life style dari vapor ini. Banyak kalangan dari yang tua hingga yang muda pun menggunaan vapor untuk melepas rasa candu mengisap dan meng”asap”.

Ada banyak jenis dari Vapor ini. Produknya pun tersebar di berbagai toko dan mudah sekali didapatkan. Ada berbagai ukuran juga. Semua itu tergantung seberapa mampu kita merogoh kocel untuk alat ini sebab hargany pun ada yang mencapai Rp 500 ribuan.

Itulah sebuah kisah tentang life style asap dari vapor. Apakah Anda termasuk pengguna vapor? Silahkan berbagi kisah di kolom komentar.

No comments:
Write comments